Hai, Merchant Cashlez!

 

Kamu mau buka rekening tanpa antri di bank? Gampang kok, Kamu cukup daftar rekening secara online melalui Mandiri Tabungan Now. Setelah selesai registrasi, kartu rekeningnya akan dikirimkan ke alamat Kamu. Dan pastinya, Kamu bisa bebas biaya settlement loh kalau pakai Mandiri Tabungan Now sebagai rekening penampungan di Cashlez!*S&K Berlaku

 

Syarat & Ketentuan:

  1. Pembukaan rekening Tabungan Now berlaku untuk semua Merchant Cashlez, baik yang sudah memiliki rekening Mandiri ataupun belum memiliki rekening Mandiri.
  2. Merchant cukup dengan melakukan scan pada QR Code yang terdapat di Aplikasi Cashlez dan/atau Tent-Card QR Code milik Tim Sales Cashlez.
  3. Setelah melakukan scan QR pendaftaran Mandiri Tabungan Now, Merchant dapat mengisi data pribadi sebagai syarat pembukaan rekening. Kemudian, Merchant akan menerima Video Call dengan customer service Bank Mandiri melalui web.
  4. Setelah proses verifikasi melalui Video Call dilakukan dan pihak Bank Mandiri menyatakan Pembukaan Rekening berhasil, maka Merchant wajib melakukan pengisian saldo pembukaan rekening sebesar minimal senilai Rp300.000,-.
  5. Kartu dan buku tabungan milik Merchant akan dikirimkan oleh Bank Mandiri selambat-lambatnya 14 (hari kerja) setelah proses pembukaan rekening dilakukan langsung ke alamat Merchant.
  6. Apabila Merchant membutuhkan kartu lebih cepat, Merchant bisa mengunjungi cabang terdekat untuk menerbitkan kartu ATM dalam waktu H+2 setelah pembukaan rekening berhasil dilakukan.
  7. Apabila Merchant berminat melakukan pembukaan rekening bisa menghubungi: support@cashlez.com. Nantinya, Merchant akan dihubungi oleh Tim Sales Cashlez untuk proses selanjutnya.
  8. Cashlez hanya bertanggung jawab untuk membantu menyediakan QR Code untuk discan oleh Merchant dan atas segala hal yang menyangkut pada proses pembukaan rekening yang dilakukan oleh Merchant sudah menjadi tanggung jawab Merchant dan pihak Mandiri tidak terbatas pada verifikasi kebenaran data yang di input oleh Merchant, pengisian setoran awal, pengiriman buku maupun kartu milik Merchant.

 

Apabila ada pertanyaan, Kamu bisa langsung menghubungi Cashlez Care di nomor telepon 1500539 atau email support@cashlez.com.

 

Cashlez, Payment Gateway - Integrated Business and Payment Solution for You

 

#Cashlez

#CashlezIn

Share : icon icon