JAKARTA, 30 Juni 2022 –
PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk dengan merek dagang Cashlez, membuktikan kiprahnya dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan atau Corporate Social Responsibility/CSR, dengan meraih penghargaan Silver Champion Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA) 2022.

 

Penghargaan diterima secara langsung oleh Presiden Direktur Cashlez, Suwandi pada Rabu (29/6). Berlangsung di Hotel Le Meridien, penghargaan tersebut mengangkat tema “Social Responsibility to Accelerate Stronger Recovery”, dimana penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berkomitmen memberikan kontribusi kepada komunitas rentan dan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), terutama pada masa pandemi Covid-19, dan memotivasi perusahaan untuk tetap berkontribusi pada komunitas rentan dan MBR. Selain itu, juga untuk memberikan pembelajaran pada perusahaan dalam mengelola CSR yang efektif, berdampak dan berkelanjutan, serta mendukung percepatan pencapaian Sustainable Development goals (SDGs).

 

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan ini. Karena dengan prestasi ini membuktikan Cashlez memiliki tanggung jawab sosial perusahaan yang tinggi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya UMKM di masa pandemi Covid-19 ini.” ujar Suwandi, Presiden Direktur Cashlez.

 

Ia menambahkan, tanggung jawab sosial perusahaan dilaksanakan selaras dengan komitmen perusahaan dalam membantu UMKM dan mendukung pemulihan serta pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dari dampak pandemi Covid-19, terutama dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat program literasi digitalisasi pembayaran di tingkat pengusaha UMKM di Indonesia.

 

Adapun dewan juri dari BISRA 2022, di antaranya Staf Ahli bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Bappenas/Kepala Sekretariat Nasional SDGs Vivi Yulaswati, National Director Habitat for Humanity Susanto Samsudin, dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y Benyamin.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas penilaian yang objektif atas kinerja CSR kami selama ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Cashlez dan perusahaan start-up lain dalam memberikan kegiatan CSR yang berkelanjutan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat,” tutup Suwandi.

 

Share : icon icon