JAKARTA, 18 Februari 2020 - Cashlez, perusahaan payment aggregator terpercaya di Indonesia bekerjasama dengan Fabelio, pelopor furnitur online pertama di Indonesia, merilis campaign #bayarsekarang untuk pembayaran langsung di showroom dan #bayarnanti untuk pembayaran di tempat pengiriman yang disebut Cashlez-On-Delivery. Melalui kerjasama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung dengan mudah, cepat, dan aman di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan Cashlez-On-Delivery di Jabodetabek.

 

Teddy Tee selaku Founder & CEO Cashlez mengatakan, “Untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), kami menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat Indonesia terbiasa untuk menggunakan non-tunai. Kami pun menggandeng Fabelio sebagai mitra pertama layanan Cashlez-On-Delivery untuk memberikan kemudahan bertransaksi yang ditujukan pada seluruh pelanggan Fabelio sehingga mereka dapat membeli furniture dengan kartu kredit dan kartu debit, tidak hanya di offline store, tetapi juga di online store melalui Cashlez-On-Delivery. Diharapkan dengan kemitraan ini, akan semakin banyak pelanggan Fabelio yang merasakan kemudahan dan manfaat dari transaksi non-tunai,”

 

Teddy Tee menambahkan Cashlez-on-Delivery merupakan layanan terbaru dari Cashlez dalam mempermudah rekan usaha untuk menerima pembayaran non-tunai langsung di tempat pengiriman. Melalui layanan ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit dan digital payments. “Biasanya bayar dengan uang tunai atau Cash-On-Delivery, tapi kami Cashlez-On-Delivery, jadi bayarnya cashless, bisa dengan kartu atau e-wallet.” tutup Teddy.

 

Fabelio menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat Fabelio merupakan ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja melalui online dengan total project kantor 57 projects, total project retail 5 projects, total project rumah atau apartemen 356 projects, dan 57,117 rumah yang diisi dengan furnitur Fabelio. Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.

 

Cashlez sendiri saat ini telah merangkul pelaku usaha dari berbagai segmen mulai dari ritel, fesyen, F&B, hingga pariwisata, serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Makassar, dan Medan. Ke depannya, Cashlez akan terus meningkatkan produk dan layanan serta memperluas jaringannya dalam mencapai visi Cashlez untuk menjadi “The Ultimate Payment Company in the Region”.

Share : icon icon