JAKARTA, 27 Desember 2021 – Kolaborasi #BahuMembahu antara Cashlez dan ACT yang turut mengajak merchant Cashlez berhasil menggalang dana sebesar 20 juta 8 ribu rupiah untuk membantu para korban bencana erupsi Gunung Semeru di Provinsi Jawa Timur. Bantuan tersebut telah disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam bentuk paket pangan sebanyak 60 Paket untuk 60 Kepala Keluarga (KK) atau 300 jiwa penyintas di Pengungsian Desa Sumberwuluh Kec. Candipuro Kab. Lumajang.

 

Presiden Direktur Cashlez, Suwandi mengatakan, “Kami menyampaikan simpati yang mendalam kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Perusahaan bersama dengan merchant menunjukkan solidaritas yang tinggi dengan mengambil bagian dalam program penggalangan donasi #BahuMembahu untuk meringankan penderitaan para korban bencana erupsi. Rasanya sangat bahagia melihat senyum mereka saat tim ACT menyalurkan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para penyintas yang masih berada di pengungsian.”

 


Sebagai informasi, bencana alam erupsi Gunung Semeru terjadi pada 4 Desember 2021, dimana setidaknya terdapat 50 orang meninggal dunia, 9 orang dinyatakan hilang, melukai lebih dari 100 orang dan memaksa 10.400 orang untuk mengungsi.

 

Menanggapi donasi Cashlez, Mukhti, Vice President ACT pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

 

“Kami berterima kasih kepada Cashlez atas dukungan yang diberikan melalui penyaluran donasi kepada ACT untuk meringankan penderitaan para korban bencana erupsi di Jawa Timur. Donasi ini telah disalurkan melalui tim lapangan kami secara tanggap berupa paket pangan yang terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, gula pasir, teh celup, kecap manis, garam, terigu. Kami berharap donasi ini dapat menjadi berkah, baik bagi para korban maupun Cashlez dan para merchant yang turut berkontribusi,” tutup Mukhti.

 

Share : icon icon