Kini,
Cashlez punya inovasi baru berupa CashlezONE, sebuah All in One Device yang memuat fitur mobile Point Of Sales (POS) GRATIS selain menerima berbagai macam pembayaran non-tunai baik kartu kredit atau debit (dengan metode swipe, dip, dan tap), LinkAja, OVO, GoPay, dan juga Kredivo.

 

Nah, kabar baiknya, Kamu bisa tukar tambah Cashlez Reader Printer dan Non Printer-mu dengan CashlezONE!*

 

*Syarat dan ketentuan:

 

1. Metode Penukaran
a. Penukaran Langsung

Merchant dapat langsung mendatangi Kantor Pusat Cashlez di:

Jalan. Letjen S. Parman Kav. 28, Podomoro City, Central Park, Garden Shopping Arcade B-08 BA, Jakarta Barat 11470, Indonesia
b. Penukaran melalui jasa pengiriman

Merchant dapat mengirimkan Cashlez Reader Printer dan Non Printer ke alamat kantor pusat Cashlez:

U.P (Esa Elissa)

PT Cashlez Worldwide Indonesia

Jalan. Letjen S. Parman Kav. 28, Podomoro City, Central Park, Garden Shopping Arcade B-08 BA, Jakarta Barat 11470, Indonesia

 

2. Umum
a. Merchant diwajibkan melengkapi dan menandatangani formulir Berita Acara Tukar Tambah saat mengajukan permohonan yang disediakan oleh Cashlez yang dapat diunduh di sini.
b.
Setiap unit Cashlez Reader Printer dan Non Printer yang akan diajukan untuk tukar tambah telah diselesaikan pembayarannya, termasuk apabila menggunakan Device Ownership Program (DOP).
c.
Mekanisme tukar tambah dapat dilakukan langsung di kantor pusat Cashlez atau secara tidak langsung menggunakan jasa pengiriman.

3. Periode Program dan Waktu Operasional

a. Program tukar tambah hanya berlaku untuk 100 unit permohonan pertama yang disetujui mulai 14 Oktober 2019, dan selambat-lambatnya sampai 31 Desember 2019.
b.
Penerimaan permohonan dengan penukaran langsung di kantor pusat Cashlez dapat dilakukan pada hari kerja jam 10.00 s/d 17.00 WIB. Permohonan yang diterima di atas jam 15.00 WIB akan diproses pada hari berikutnya.
c.
Berdasarkan banyaknya permohonan yang masuk di hari yang sama, Cashlez berhak sewaktu-waktu memperpanjang waktu pemrosesan pada keesokan harinya meskipun permohonan diterima sebelum jam 15.00 WIB. Durasi proses pemeriksaan unit dan lainnya selambat-lambatnya adalah 2 hari kerja jika semua kelengkapan dokumen telah diterima oleh Cashlez.


4. Biaya Kirim Unit
a. Untuk penukaran melalui jasa pengiriman, biaya pengiriman unit wajib memenuhi ketentuan berikut:
b.
Biaya pengiriman unit Cashlez Reader Printer dan Non Printer ke kantor pusat Cashlez ditanggung oleh Merchant
c.
Biaya pengiriman unit Cashlez One (apabila permohonan disetujui) atau pengiriman kembali unit Cashlez Reader Printer dan Non Printer (apabila permohonan ditolak) ke alamat Merchant akan menjadi tanggungan dari Merchant.

 

5. Prasyarat Kondisi dan Pemeriksaan Unit

a. Unit Cashlez Reader Printer dan Non Printer yang akan diajukan untuk tukar tambah memenuhi prasyarat kondisi dasar sebagai berikut:
- Keypad unit meliputi seluruh keystroke (tombol) berfungsi dengan baik.
-
Tampilan layar tidak kosong (blank), tidak terdapat bintik/area hitam serta tidak terdapat tulisan "TAMPERED" ketika layar unit dalam kondisi aktif.
-
Sensor card magnetic stripe dan chip pada unit berfungsi dengan baik dalam melakukan transaksi kartu.
- Unit tidak mengeluarkan suara saat melakukan transaksi.
- Printer termasuk roda di dalamnya berfungsi dengan baik ketika melakukan transaksi.
-
Cashlez akan memeriksa unit Cashlez Reader Printer dan Non Printer sesuai kondisi yang diterima dari Merchant (tukar tambah langsung) atau melalui pihak jasa pengiriman, secara keseluruhan baik fisik maupun fungsionalnya, untuk memastikan unit memenuhi prasyarat kondisi dasar serta menentukan klasifikasi unit berdasarkan penilaian dari hasil pemeriksaan.
-
Kondisi unit Cashlez Reader Printer dan Non Printer yang mengalami perubahan akibat proses pengiriman (apabila menggunakan jasa pengiriman) bukan menjadi tanggung jawab Cashlez.
-
Hasil pemeriksaan unit dan klasifikasi yang ditentukan berdasarkan pemeriksaan oleh Cashlez berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Seluruh pemeriksaan unit dilakukan oleh tim Cashlez yang berpengalaman dengan selalu mengedepankan nilai keterbukaan.

 

6. Invoicing dan Pembayaran Biaya Tukar Tambah
a. Untuk setiap permohonan yang disetujui, Cashlez akan menerbitkan Performa Invoice dan dokumen BuyBack berdasarkan hasil pemeriksaan yang akan dikirimkan melalui email ataupun diberikan secara langsung kepada Merchant. Merchant wajib mengirimkan kembali dokumen BuyBack yang telah ditandatangi bersamaan dengan bukti pembayaran biaya tukar tambah.
b.
Pembayaran biaya tukar tambah dapat dilakukan melalui mekanisme berikut:
- Pembayaran non-tunai melalui alat pembayaran yang disediakan oleh Cashlez. Khusus untuk pembayaran menggunakan installment Kartu Kredit Mandiri, Merchant akan dikenakan biaya installment (sebesar 3% untuk 3 bulan, 6% untuk 6 bulan, dan 7% untuk 12 bulan).
- Pembayaran melalui transfer antar bank ke rekening BCA no. 6450772222 atau rekening Bank Mandiri no. 1450012291171, keduanya atas nama PT Cashlez Worldwide Indonesia.
c.
Khusus untuk pembayaran melalui transfer antar bank, Merchant wajib mengirimkan bukti transaksi melalui email ke Cashlez Sales Support, disertai dengan konfirmasi nama merchant (dan nama perusahaan jika merupakan badan usaha).

 

Informasi selengkapnya Kamu dapat menghubungi Cashlez melalui WhatsApp di (+62) 817 6907 899 atau email ask@cashlez.com

Share : icon icon