Kerja sama antara Olsera dan Cashlez ini diharapkan dapat menambah opsi pembayaran di toko Anda sehingga mempermudah pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan kartu. Tak hanya keuntungan bagi pelanggan. Anda para merchant pun dapat menikmati kemudahan dan keuntungan untuk mengembangkan bisnis Anda agar lebih sukses lagi. Yuk cari tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapat.

Mendukung Kampanye Non Tunai Milik Pemerintah.

Dengan maraknya kampanye  GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai )mengenai penggunaan pembayaran non-tunai yang telah digaungkan oleh pemerintah dan Bank Indonesia sejak 2014 lalu, Integrasi Olsera dengan Cashlez ini tentunya akan menjadi bukti untuk mendukung kampanye tersebut.

Penggunaan sarana pembayaran non tunai dalam melakukan transaksi jual beli ini lebih mudah, aman dan efisien dibanding pembayaran tradisional dengan menggunakan Cash.

Penggunaan Cashlez di sistem OlseraPOS  juga mempersingkat waktu transaksi Anda karena tidak perlu menginput nominal tagihan berulang ke mesin EDC dan mesin kasir.

Persyaratan Pendaftaran yang Lebih Mudah

Berbeda dengan EDC pada umumnya yang mengharuskan Anda untuk mengajukan ke Bank dan memenuhi syarat-syarat sebagai badan usaha, nilai transaksi minimum dan kelengkapan administrasi lainnya, Anda tidak perlu seribet ini jika menggunakan mobile EDC dari Cashlez.

Cukup dengan kartu identitas dan NPWP Anda sudah bisa melayani jutaan pelanggan pengguna transaksi non tunai Bersama Cashlez.

Tarif MDR yang kompetitif 

Jangan khawatir karena penggunaan Cashlez  memiliki tarif  Merchant Diskon Rate (MDR) yang lebih  kompetitif dibandingkan Bank penyedia mesin EDC lainnya.

Adapun rate MDR yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Kartu Kredit semua Bank : 2%
Kartu Debit Bank Mandiri : 0,5%
Kartu Debit Bank BCA      : 1 %
Kartu Debit Bank BNI       : 1 %
Kartu Debit yang diterbitkan oleh Bank lainnya(Visa/Master) : 2 %

Alat mPOS EDC Cashlez sendiri dapat dipesan melalui Olsera maupun melalui Official Shop Olsera di Tokopedia. Koneksi akan disambungkan melalui bluetooth ke gadget Anda. (Mohon konsultasi dengan tim Olsera apabila Anda juga menggunakan printer bluetooth. Untuk diketahui, tidak semua gadget memiliki versi Bluetooth yang cukup untuk multi koneksi)

Dapatkan promo terbatas untuk Bundling Cashlez Reader Printer dan OlseraPOS 1th hanya : Rp 3.498.000. Dengan  satu device saja, Anda bisa melakukan Cetak Struk dan Pembayaran sekaligus.
Share : icon icon