Dear Merchant Cashlez,

Terima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan pembayaran non tunai Cashlez. Hati- hati terhadap modus penipuan via telepon/ email/ whatsapp/ maupun media sosial mengatasnamakan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Cashlez") yang meminta untuk melakukan pembayaran/ transfer sejumlah uang.

1. Cashlez tidak pernah meminta informasi sensitif melalui saluran yang tidak resmi.
2. Cashlez tidak pernah meminta pengguna untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadi
3. Nomor rekening yang digunakan dalam hal Kerjasama antara Cashlez dengan Merchant/Partner Cashlez selalu menggunakan nomor rekening resmi a.n PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk
4. Cashlez tidak pernah membuat link produk dan terhubung pada marketplace manapun.
5. Cashlez tidak pernah memberikan komisi ataupun deposit tanpa perjanjian Kerjasama resmi antara Merchant/ Partner dengan Cashlez

Setiap informasi ataupun aduan akan disampaikan melalui channel resmi kami:
Situs web : www.cashlez.com
Telp/ WhatsApp :
Support 1 - 0813-8080-7899
Support 2 - 0817-6907-899
Support 3 - 0853-7468-2114
Support 4 – 0811-1995-5904

Email : [email protected]
[email protected]

Merchant/ Partner Cashlez dihimbau untuk selalu berhati-hati dan mengabaikan apabila ada pihak yang menghubungi dan mengatasnamakan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Cashlez”) tanpa kejelasan dan dokumen resmi dari Cashlez.

Pastikan untuk selalu memverifikasi keaslian komunikasi dari Cashlez sebelum mengambil tindakan apapun. Laporkan segala aktivitas mencurigakan segera melalui tim dan/atau channel resmi kami. Terima kasih atas perhatiannya. Keamanan Anda adalah prioritas kami.

Salam Hangat,
PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk
Share : icon icon