JAKARTA, 27 Februari 2020 - Sesuai dengan komitmen Cashlez untuk menjadi mitra terbaik bagi bank dan non-bank serta solusi pembayaran non-tunai terintegrasi bagi pemilik usaha, Cashlez sebagai perusahaan fintech di bidang payment gateway yang sudah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia, secara konsisten mewujudkan komitmen tersebut dengan menggandeng pemain pembayaran elektronis di Indonesia yaitu Artajasa dan layanan uang elektronik dari Shopee, ShopeePay sebagai pilihan pembayaran baru di aplikasi Cashlez. Melalui kerjasama ini, merchant Cashlez sudah dapat menerima pembayaran Virtual Account dari Artajasa dan pembayaran dompet elektronik ShopeePay.

 

Tan Leny Yonathan selaku Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis dan ShopeePay untuk menjadi mitra mereka dalam hal pemerataan penerimaan non-tunai di Indonesia. Salah satu tujuan kami adalah untuk memberikan kemudahan kepada pelaku usaha untuk dapat menerima pembayaran non-tunai dengan cepat dan aman, oleh karena itu kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk merchant kami sesuai dengan kebutuhan mereka dalam meningkatkan usaha,”

 

Leny Tan menambahkan pembayaran dengan Artajasa dilakukan melalui Virtual Account dan pembayaran ShopeePay dilakukan melalui scan QR (QRIS). “Melalui kerjasama dengan Artajasa, merchant dapat mengirim nomor Virtual Account Artajasa (ATM Bersama) ke customer melalui SMS, WhatsApp atau email dan melalui kerjasama dengan ShopeePay, customer dapat langsung scan QRIS ShopeePay yang ada di aplikasi Cashlez untuk pembayaran dengan dompet elektronik apapun.” tutup Leny Tan.

 

Hingga saat ini, Cashlez telah bekerjasama dengan mitra bank dan non-bank termasuk didalamnya Bank Mandiri, BNI, BTPN, dan Maybank terkait dengan pembayaran menggunakan kartu berlogo GPN, VISA, Mastercard, dan JCB, serta dompet elektronik LinkAja, OVO, GoPay, Kredivo dan lainnya di aplikasi Cashlez.

 

Cashlez telah merangkul lebih dari 6.000 pelaku usaha dari berbagai skala usaha meliputi enterprise, medium dan small merchant, mulai dari ritel, fesyen, F&B, hingga pariwisata, serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota-kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Makassar dan Malang.
Share : icon icon