Hai, Merchant Cashlez!
 
Karena selalu setia menjadikan Cashlez sebagai solusi penerimaan pembayaran nontunai untuk segala usaha Kamu, saat ini Cashlez mempunyai program spesial, yaitu "CashlezONE Merchant Gets Merchant" atau "CashlezONE MGM"!

Kenapa Kamu harus ikutan program ini? Keuntungannya apa saja?

Seperti yang Kamu ketahui, #JualanJadiGampang dan semakin mudah dengan adanya CashlezONE untuk menerima pembayaran dengan Kartu Kredit maupun Kartu Debit apa saja berlogo GPN, Visa, MasterCard, JCB, serta menerima berbagai pembayaran digital seperti LinkAja, OVO, GoPay, dan Kredivo.

Jadi, agar usaha Kamu serta keluarga, teman, dan juga partner kerja semakin maju dengan menerima pembayaran nontunai, maka Kamu bisa ikutan program CashlezONE MGM dengan menjadikan mereka sebagai Merchant Cashlez juga.

Syaratnya gampang! Kamu hanya perlu menawarkan CashlezONE ke setiap Merchant rekanan yang tertarik untuk menjadi Merchant Cashlez & membeli CashlezONE. Merchant Cashlez bisa klaim insentif sebesar Rp200.000,00 per Merchant yang ditawarkan.*
 
Berikut langkah-langkah untuk mengikuti program CashlezONE MGM.
1. Kamu sudah menjadi Merchant Cashlez.
2. Melakukan pendaftaran untuk program CashlezONE Merchant Gets Merchant, dengan mengirimkan email request kepada tim kami melalui ask@cashlez.com dengan subjek "CashlezONEMGM_Request Referral Code" untuk mendapatkan referral code (Contoh: ESA01).
3. Calon Merchant Cashlez melakukan proses registrasi melalui Aplikasi Cashlez dan memasukkan referral code yang Kamu berikan.
4. Kamu melengkapi seluruh informasi, mulai dari tahap registrasi hingga training penggunaan unit kepada calon Merchant.
5. Setelah melalui proses approval dan checking oleh Tim Support Cashlez, maka calon Merchant tersebut sukses menjadi Merchant Cashlez serta diwajibkan untuk melakukan pembelian langsung melalui Tim Support Cashlez ke email ask@cashlez.com atau WhatsApp 08176907899.
6. Insentif untuk setiap Merchant yang berhasil bernilai Rp200.000,00 per referral unit terjual dengan menginformasikan bukti pembayaran Merchant yang Kamu referensikan serta melampirkan form insentif ke email ask@cashlez.com.
7. Proses klaim insentif akan dikirimkan langsung ke rekening Merchant Cashlez pada tanggal 15 setiap bulannya berdasarkan pengajuan report insentif.

*Syarat dan Ketentuan:
- Program "CashlezONE Merchant Gets Merchant (MGM)" berlaku mulai dari tanggal 11 Oktober s/d 31 December 2019 dan hanya berlaku untuk Merchant Cashlez.
- Berlaku harga retail untuk CashlezONE
- Member dapat me-refer calon merchant rekanan.
- Cut off setiap bulan berlaku setiap tanggal 10, dan insentif akan dibayarkan setiap tanggal 15 (Tidak termasuk hari libur nasional).
- Pastikan Merchant rekanan yang ditawarkan sampai di tahap sukses registrasi (Approval dari Tim Cashlez) & melakukan membeli CashlezONE .
- Untuk mendapatkan insentif, Merchant yang Kamu tawarkan wajib untuk melakukan pembelian CashlezONE.


Informasi selengkapnya Kamu dapat menghubungi Cashlez melalui WhatsApp di (+62)817 6907 899 atau email ask@cashlez.com
 
Cashlez, mPOS dan solusi pembayaran untuk bisnis Kamu, #JualanJadiGampang dengan Aplikasi Cashlez.

Salam hangat,
Tim Cashlez
Share : icon icon