Hai, Merchant Cashlez!

Mau mengajukan pinjaman, tapi prosesnya ribet dan biaya provisinya tinggi? Tenang aja! Sekarang, ada Commbank Bizloan yang biaya provisinya CUMA 1 %!


Pinjaman Modal Kerja dari PT Bank Commonwealth ini mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 200 juta yang dapat dipilih dalam jangka waktu 12, 24, atau 36 bulan.*S&K Berlaku

Syarat dan Ketentuan:

1. Promo berlaku untuk pengajuan CommBank BizLoan mulai dari 1 Februari 2021 sampai dengan 31 Mei 2021.
2. Berusia 21 hingga 62 Tahun.
3. Kamu minimal sudah 6 (enam) bulan menjadi Merchant Cashlez.
4. Memiliki e-KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan NPWP.
5. E-KTP berdomisili di area operasional CommBank e-Kiosk.
6. 1 (satu) merchant Cashlez hanya dapat mengikuti promo ini sebanyak satu kali
7. Proses pengajuan dilakukan secara digital dan notifikasi status pengajuan CommBank Bizloan akan dikirimkan melalui e-mail oleh Bank Commonwealth.
8. Jika pengajuan CommBank BizLoan disetujui, Kamu harus melakukan verifikasi pinjaman di CommBank e-Kiosk terdekat.
9. Setelah verifikasi pinjaman berhasil, dana pinjaman akan dicairkan ke rekening Bank Commonwealth milik Kamu sesuai dengan ketentuan Bank Commonwealth. Apabila belum memiliki rekening Bank Commonwealth, Kamu dapat melakukan pembukaan rekening saat verifikasi pinjaman di CommBank e-Kiosk.
10. Promo biaya provisi ini akan langsung dipotong dari plafon pinjaman CommBank BizLoan yang disetujui oleh PT Bank Commonwealth pada saat pencairan.
11. Kamu wajib melampirkan data diri yang diperlukan dan mengisi seluruh informasi di formulir aplikasi dengan benar.
12. Merchant Cashlez wajib untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh PT Bank Commonwealth dan Cashlez.
PT Bank Commonwealth memiliki hak untuk menyetujui dan menolak permohonan pinjaman CommBank BizLoan yang diajukan oleh pemohon
Cashlez dan PT Bank Commonwealth berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pedagang/merchant.
15. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di PT Bank Commonwealth dan Cashlez, serta ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia termasuk ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
16. Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan Cashlez, juga syarat dan ketentuan CommBank BizLoan


PT Bank Commonwealth terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Apabila ada pertanyaan, Kamu bisa langsung menghubungi Cashlez Care di nomor telepon 1500539 atau email ask@cashlez.com.

Cashlez, Payment Gateway - Integrated Business and Payment Solution for You,
#CashlezIn
#Cashlez

 


 

Share : icon icon