Hai, Merchant Cashlez!

 

Kamu harus sediain berbagai kode QR karena beralih nontunai? Gak perlu ribet! Sekarang, cukup aktifkan Static QR untuk terima pembayaran dari berbagai dompet digital. Notifikasi pembayaran akan terkirim secara otomatis setelah transaksi berhasil. Bukan cuma itu, jadwal settlement juga bisa Kamu atur sendiri loh!*S&K Berlaku

 

3 Langkah Mudah Mengaktifkan Static QR!

  1. Klik tombol Menu [≡] pada Aplikasi Cashlez atau Portal Merchant.
  2. Pilih "Upgrade Feature".
  3. Pada tampilan "Request Payment Option", pilih " Static QR" dan “Submit”.

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Kamu telah terdaftar sebagai Merchant Cashlez
  2. Pengajuan Static QR akan diproses dalam waktu kurang lebih 7 (tujuh) hari kerja.
  3. Setelah pengajuan Static QR disetujui, Kamu dapat mencetak Kode QR melalui mesin pembayaran Cashlez maupun jenis printer lainnya. Kode QR tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi.
  4. Merchant Discount Rate (MDR) untuk Static QR dapat Kamu lihat di sini.
  5. PT. Bank Nationalnobu Tbk (NOBU) memiliki hak untuk menyetujui dan menolak permohonan Static QR yang diajukan oleh pemohon.
  6. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di PT. Bank Nationalnobu Tbk (NOBU) dan Cashlez, serta ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia termasuk ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  7. Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan Cashlez, juga syarat dan ketentuan PT. Bank Nationalnobu Tbk (NOBU).

 

Apabila ada pertanyaan, Kamu bisa langsung menghubungi Cashlez Care di nomor telepon 1500539 atau email ask@cashlez.com.

 

Cashlez, Payment Gateway - Integrated Business and Payment Solution for You,

#Cashlez

#CashlezIn

Share : icon icon