Siapa sih pelaku usaha yang tidak kecewa jika ada calon pembeli yang membatalkan pembayarannya? Apalagi, kejadian tersebut dikarenakan Kamu tidak menerima alat transaksi yang dimiliki konsumen. Nah, supaya Kamu terhindar dari situasi seperti ini, maka Kamu harus menjadi pelaku usaha yang pintar membaca peluang.


Perlu diingat, kita hidup pada era dimana sistem keuangan semakin mengandalkan alat pembayaran non cash. Maka dari itu, Kamu pun perlu menyesuaikan keadaan ini dengan menggunakan Cashlez. Mesin pembayaran Cashlez adalah solusi yang tepat agar Kamu dapat menerima pembayaran dari berbagai kartu kredit, kartu debit, serta e-wallet seperti OVO, GO-PAY, dan LinkAja.


Tidak bisa dipungkiri, terdapat pelaku usaha yang belum memutuskan untuk menggunakan mesin pembayaran karena memperhitungkan biaya yang akan dikeluarkan. Jika Kamu mengalami masalah tersebut, maka Kamu tidak perlu khawatir karena Cashlez memiliki program khusus bernama DOP alias Device Ownership Program. Melalui program ini, pelaku usaha yang mendaftar sebagai Cashlez Merchant bisa mengangsur pembelian mesin pembayaran Cashlez.


Kabar baiknya, penawaran ini berlaku untuk kedua produk unggulan Cashlez, yaitu Cashlez Reader Non Printer serta Cashlez Reader Printer. Apabila Kamu ingin membeli Cashlez Reader Non Printer, maka Kamu bisa membayarkan biaya DP sebesar Rp340.000,- dan membayar biaya angsuran per bulan sebesar Rp120.000,- selama 12 kali. Sementara itu, Cashlez Reader Printer bisa Kamu dapatkan dengan membayar DP sebesar Rp700.000,- dan biaya angsuran sebesar Rp150.000,- setiap bulannya.

               

Untuk membayar angsuran DOP ini, Kamu bisa menggunakan berbagai metode pembayaran, mulai dari Recurring, Penarikan Dana Atas Transaksi, serta Invoicing. Ingat, penawaran menarik ini hanya berlaku hingga akhir tahun, yakni 31 Desember 2019. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini, ya! Kapan lagi bisa mendapatkan mesin pembayaran nontunai yang terjangkau dan membantu kelancaran berbisnis?


Menggunakan mesin pembayaran nontunai tidak harus membuat Kamu menguras banyak anggaran kok. Cashlez menyediakan cara cerdas untuk menunjang penjualan Kamu. Bukan hanya itu saja, Kamu juga tidak memerlukan minimum transaksi saat menggunakan Aplikasi Cashlez. Selain itu, Kamu hanya perlu menggunakan satu akun bank untuk menerima seluruh transaksi. Hanya melalui satu mesin pembayaran Cashlez, berbagai macam transaksi nontunai dapat dilakukan secara praktis dan mudah.


 

Share : icon icon