Suatu kebanggan bagi Cashlezians untuk disorot dalam Fintech 100 sebagai salah satu dari dua perusahaan start up dari Indonesia yang paling inovatif, baik dalam teknologi maupun produk. Sebagai komitmen kami untuk memberikan solusi bisnis, kami secara konsisten membantu pedagang menjalankan bisnis mereka dengan lebih praktis dan juga berkontribusi dalam mengembangkan bisnis mereka.

Merupakan kesenangan bagi kami untuk terus menciptakan layanan keuangan inovatif seperti sistem mPOS (mobile point of sales) dan fitur pembayaran yang menerima kartu kredit atau kartu debit dan juga pembayaran digital seperti LinkAja, OVO, GoPay, dan Kredivo. Akan ada lebih banyak fitur dan produk yang kami sediakan di masa depan.


Pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kolaborasi luar biasa dari semua mitra strategis kami, baik bank maupun non-bank. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan dorongan Anda yang tiada henti. Kami berharap kerjasama kami akan membawa lebih banyak manfaat, terutama untuk mendukung pemerintah mewujudkan masyarakat tanpa uang tunai di Indonesia.

Kami juga ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada pedagang kami yang berharga karena memilih dan mempercayai kami. Merupakan kehormatan bagi kami untuk menjadi solusi pembayaran nontunai yang terintegrasi untuk bisnis Anda. Cashlez hadir tidak hanya untuk beberapa segmen, tetapi semua pelaku bisnis, mulai dari pelaku bisnis di skala kecil hingga skala besar.

Juga, kami sepenuhnya menyadari bahwa perjalanan ini tidak berarti apa-apa tanpa pelanggan kami dan juga setiap Cashlezian yang memiliki berbagai peran dalam petualangan ini. Kami adalah tim yang menjaga semangat, semangat, dan iman bersama sehingga kami dapat menerapkan nilai-nilai kami, yaitu Kerja Sama Tim, Integritas, Profesional, Keunggulan, dan Kreatif dalam setiap langkah yang kami ambil.


Kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai impian kami. Oleh karena itu, kami akan terus menciptakan pengalaman yang lebih personal yang akan menghasilkan produk dan layanan yang lebih baik bagi pemilik bisnis. Sekali lagi, selamat Cashlezians! Mari berkontribusi, bersinergi, dan mempercepat ekonomi digital di Indonesia!
Share : icon icon