JAKARTA, 12 Desember 2022 –
Emiten payment gateway, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (”Perseroan”), dalam rangka menerapkan strategi pertumbuhan organik dan unorganik Perseroan sesuai dengan roadmap ke depan, Manajemen telah mengumumkan penunjukan Bapak Edy Suryanto Sulistyo selaku Board of Advisor dari Perseroan.
 
Bapak Edy Suryanto Sulistyo dikenal sebagai founder dari Loket.com, E-Event, OW.com, Kamus.net dan mendirikan serta merancang sejumlah perusahaan dan produk web termasuk Katolik.com, FilesUpload, DNOrganizer, iConvert, Parking-Hub, CircleMail, dan OpenStub. Beliau juga sebagai salah satu petinggi Gojek yang mengembangkan GoPlay, platform video-on-demand dalam Grup Gojek dan penasihat untuk beberapa ICO terkemuka di Indonesia. 

Presiden Direktur Cashlez; Bapak Irianto Kusumadjaja menjelaskan bahwa penunjukan Bapak Edy Suryanto Sulistyo selaku Board of Advisor untuk Manajemen Perseroan dalam rangka memberikan pertimbangan, nasehat, solusi bahkan mendampingi saat mengambil keputusan secara professional kepada manajemen. Beliau mempunyai kemampuan dan keahlian di bidang penyedia jasa pembayaran yang bersedia untuk bekerja pada Perseroan sebagai Senior Advisor untuk Jajaran Direksi.
 

Perseroan berharap dengan pengalaman dan expertise dari Bapak Edy Suryanto Sulistyo dalam pengembangan perusahaan start-up menjadi besar di Indonesia, dapat memberikan kontribusi pada strategi pengembangan Perseroan dalam mewujudkan pertumbuhan organik dan unorganik di tengah persaingan perusahaan penyedia jasa pembayaran di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, perlu adanya inovasi dan pengembangan produk serta kolaborasi dengan semua perusahaan yang ada dalam ekosistem pembayaran digital nasional. Perseroan berharap dengan terwujudnya ekosistem pembayaran digital nasional di Indonesia yang efisien, akan membawa kemudahan bagi pelaku UMKM di Indonesia untuk masuk ke dalam ekosistem digital.
Share : icon icon