BANDUNG, 11 Desember 2023 – PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Cashlez”) sebagai perusahaan teknologi finansial penyedia solusi pembayaran bekerja sama dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (“BTPN”) menggelar Merchant Gathering, dengan mengangkat topik diskusi “Maximizing Cashlez Features in your Business and Knowing Well Data Protection and Security Transaction” yang diperuntukan bagi para merchant Cashlez antara lain, Nike, Giordano, Matahari Department Store, Gramedia dan masih banyak lagi.

Merchant gathering ini bertujuan sebagai sarana bagi merchant untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan jumlah transaksi melalui materi yang diberikan oleh narasumber dari Cashlez dan BTPN, khususnya mengenai Maximizing Cashlez Features in your Business dan Strategi Mengelola Finansial Bisnis melalui Manajemen Keuangan yang Tepat.



Manajemen Cashlez dan manajemen BTPN serta para merchant


Merchant gathering yang digelar pada Jumat 08 Desember 2023 di Halo Hongkong, Kota Bandung, Jawa Barat tersebut, Cashlez dan BTPN juga memberikan apresiasi kepada para merchant dengan berbagai aktivitas dan doorprize yang menarik untuk para merchant. Cashlez dan BTPN berkomitmen untuk mendukung transaksi bisnis merchant melalui inovasi dan percepatan transformasi digital dalam memberikan pelayanan yang aman dan terpercaya melalui berbagai fitur Cashlez.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan merchant gathering ini dapat meningkatkan engangement dan memberikan sinergi positif antara Cashlez dan para merchant sehingga pelayanan transaksi pada merchant dapat terus meningkat.” ujar Robert Kurniawan selaku Direktur Cashlez.









Tentang PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk:

Berdiri sejak 2015, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Perseroan”) dengan merek Cashlez merupakan perusahaan teknologi finansial pembayaran yang memberikan solusi untuk merchant dan menawarkan nilai lebih agar pemilik usaha dapat mengatur dan menumbuhkan bisnisnya.

Cashlez menciptakan sistem payment gateway yang dilengkapi dengan penerimaan pembayaran menggunakan kartu, baik kartu kredit atau kartu debit berbasis aplikasi pada smartphone (Android dan iOS) yang dihubungkan dengan card reader melalui bluetooth.

Selain dapat menerima kartu, merchant dapat menerima metode pembayaran digital lainnya seperti pembayaran QRIS, CashlezLink untuk pembayaran e commerce dan pembayaran Virtual Account. Cashlez mengembangkan fitur POS & back office reporting kepada merchant, sebagai komitmen Cashlez untuk mempermudah merchant dalam mengatur dan meningkatkan bisnisnya. Dalam hal ini, sistem dapat memonitor semua transaksi penjualan merchant secara real time.


Untuk diketahui, Cashlez telah menerima penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai “The First Payment Aggregator in Indonesia with Point of Sale Platform and Payment Options of Multi Acquiring Bank in One App”. Saat ini Cashlez telah membantu lebih dari 18.000 pelaku usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Mei 2019, Cashlez mendapatkan izin resmi sebagai Payment Gateway dari Bank Indonesia dan pada awal tahun 2020, Cashlez resmi menjadi Perusahaan Terbuka (Tbk) di Indonesia dengan kode saham CASH.


Selengkapnya, kunjungi www.cashlez.com.

Share : icon icon