JAKARTA, 28 November 2023 – PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Cashlez”) melakukan kolaborasi kemitraan dengan Indonesia Sushiro Restaurants (“Sushiro Indonesia”), restoran sushi No.1 di Jepang dengan jumlah 641 outlet di Jepang. Sushiro Indonesia melakukan pembukaan outlet pertamanya di Jakarta, Indonesia. Kemitraan Sushiro Indonesia dengan Cashlez berupa penyediaan metode pembayaran transaksi non-tunai, dimana dalam hal ini guna memfasilitasi Sushiro Indonesia yang hanya menerima pembayaran non-tunai.

Kolaborasi Cashlez dengan Sushiro bertujuan untuk memfasilitasi akses pembayaran yang mempermudah transaksi bagi seluruh customer Sushiro Indonesia, melalui penggunaan mesin EDC Cashlez yang dapat menerima berbagai jenis pembayaran baik kartu kredit, debit ataupun QRIS Cashlez. Sistem pembayaran yang difasilitasi Cashlez ini juga terintegrasi dengan sistem POS (Point of Sales), sehingga mempermudah Sushiro Indonesia dalam melakukan rekonsiliasi transaksi harian outlet.




President Director Sushiro Indonesia, Koki Hayashi diapit
oleh Direksi Cashlez, Robert Kurniawan dan Hendrik Adrianto


Pada grand opening outlet Sushiro pertama di Indonesia yang digelar pada Senin, 27 November 2023 di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan dihadiri oleh manajemen Cashlez dan President Director Sushiro Indonesia. Melihat besarnya antusiasme customer pada grand opening outlet pertama Sushiro di Indonesia tentu berpengaruh pada banyaknya transaksi pembayaran yang akan menjadi Gross Transaction Value bagi Cashlez.


Mesin EDC Cashlez sebagai alat pembayaran Sushiro Indonesia

“Kami menilai Sushiro yang merupakan restoran sushi terbesar dari Jepang yang memiliki kualitas makanan terbaik yang akan diterima oleh customer di Indonesia. Sejalan dengan kualitas makanan tersebut, tentunya perlu diimbangi dengan kualitas layanan transaksi non-tunai yang memudahkan customer dalam melakukan pembayaran sehingga meningkatkan kepuasan customer Sushiro Indonesia. Kami optimis Sushiro Indonesia akan berkembang dengan menambah jumlah outlet di Indonesia dan Cashlez siap untuk terus menjalin kerja sama sebagai penyedia jasa pembayaran transaksi non-tunai di outlet Sushiro Indonesia. Kemitraan ini memberikan peluang pertumbuhan dan keuntungan melalui layanan pembayaran transaksi non-tunai Cashlez.” ujar Hendrik Adrianto, Direktur Cashlez.









Tentang PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk:
Berdiri sejak 2015, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Perseroan”) dengan merek Cashlez merupakan perusahaan teknologi finansial pembayaran yang memberikan solusi untuk merchant dan menawarkan nilai lebih agar pemilik usaha dapat mengatur dan menumbuhkan bisnisnya.

Cashlez menciptakan sistem payment gateway yang dilengkapi dengan penerimaan pembayaran menggunakan kartu, baik kartu kredit atau kartu debit berbasis aplikasi pada smartphone (Android dan iOS) yang dihubungkan dengan card reader melalui bluetooth.

 Selain dapat menerima kartu, merchant dapat menerima metode pembayaran digital lainnya seperti pembayaran QRIS, CashlezLink untuk pembayaran e commerce dan pembayaran Virtual Account. Cashlez mengembangkan fitur POS & back office reporting kepada merchant, sebagai komitmen Cashlez untuk mempermudah merchant dalam mengatur dan meningkatkan bisnisnya. Dalam hal ini, sistem dapat memonitor semua transaksi penjualan merchant secara real time.

 Untuk diketahui, Cashlez telah menerima penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai “The First Payment Aggregator in Indonesia with Point of Sale Platform and Payment Options of Multi Acquiring Bank in One App”. Saat ini Cashlez telah membantu lebih dari 18.000 pelaku usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Mei 2019, Cashlez mendapatkan izin resmi sebagai Payment Gateway dari Bank Indonesia dan pada awal tahun 2020, Cashlez resmi menjadi Perusahaan Terbuka (Tbk) di Indonesia dengan kode saham CASH.

Selengkapnya, kunjungi www.cashlez.com.



Share : icon icon