image
Aplikasi Cashlez Buat Bantu Kamu Jualan!
Mau jualan aja sekarang jadi ribet...
New Normal jadi harus usahain transaksi tanpa tatap muka...
Apalagi kalau mau terima pembayaran pelanggan yang udah semakin banyak pilihannya...
Mau pembukuan juga suka salah rekon...
Gimana kalau ada 1 solusi untuk semua yang bikin Kamu "Ribet" ini?

Aplikasi Cashlez bantu Kamu banget loh buat jualan!
Kenapa nggak?
  1. Aplikasi Cashlez bisa Kamu install di Play Store maupun Apps Store GRATIS.
  2. Di Aplikasi Cashlez Kamu juga sudah mendapatkan berbagai fitur yang bisa digunakan saat jualan, seperti "mobile Point of Sales (mPOS) atau kasir online" buat masukin semua produk serta bisa masukin harga produk.
  3. Terus ga hanya itu, Kamu juga sudah mendapatkan fitur penerimaan pembayaran yang banyak banget! Dalam satu aplikasi udah bisa terima berbagai macam pembayaran pelanggan mulai dari kartu kredit/debit berbagai bank, pembayaran digital (OVO & QRIS), Virtual Account, dan juga Cashlez Link (tinggal share link-nya ke pelanggan Kamu langsung bayar). Pas banget kan buat Kamu yang memerlukan solusi penerimaan pembayaran tanpa harus bertatap muka dengan pelanggan? masih ada lagi loh!
  4. Kalau usaha Kamu sediain jasa delivery, tapi takut terima pembayaran dengan menggunakan uang tunai. Tenang aja, Kamu bisa terima pembayaran pelanggan menggunakan Cashlez Reader maupun CashlezONE! Kurir Kamu tinggal bawa mesin ini langsung bisa terima semua pembayaran yang ada diaplikasi Cashlez terutama kartu debit maupun kredit. Jadi Cashlez on Delivery deh!
  5. Struk transaksi juga bisa dikirimkan melalui email ataupun SMS kepada pelanggan Kamu. Ga usah takut kehabisan kertas!
  6. Cashlez Reporting, dashboard online ini bisa bantu kamu buat rekap semua transaksi penjualan baik harian, bulanan, hingga tahunan! Terus real time lagi, jadi semua transaksi bakal up to date dan juga ga perlu takut untuk salah rekon lagi nih. Tenang fitur ini juga sudah GRATIS ga pake bayar!
Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu sebagai Cashlez Merchant sekarang juga.

eitss..jangan lupa!

Jika Kamu sudah install Aplikasi Cashlez, dan sudah registrasi awal. Jangan lupa untuk Full Registrasi untuk mendapatkan seluruh fitur di atas dengan melengkapi NPWP serta KTP Kamu ya!

Masih ragu cara registrasinya? Simak step by step ini atau cek aja di sini https://www.cashlez.com/how-we-work.html



Mau mendapatkan mesin untuk penerimaan pembayaran Kamu? Langsung cek di website Cashlez atau di toko official Kami di; ShopeeTokopedia dan juga BliBli.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ask@cashlez.com atau hubungi di 1500539. Jika Kamu ingin langsung dihubungin dengan tim Cashlez jangan lupa memasukkan informasi dirimu disini ya.

Bagaimana sih tips jualan alaIvan Gunawan? Simak video satu ini!


Cashlez, #JualanJadiGampang!

Name
Email
Phone Number
Type of Business
City
Catatan Tambahan

Max 500 Character.