image
Cashlez Pindah Lokasi ke Atria @Sudirman

Cashlez, perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, mengumumkan perpindahan kantor pusatnya yang berlokasi di Atria @Sudirman Lantai 23, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 33A, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220. Langkah strategis ini menandai fase baru dalam perjalanan Cashlez untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung pertumbuhan bisnis di era digital.

Lokasi Strategis di Pusat Bisnis Jakarta


Atria @Sudirman, yang terletak di jantung distrik bisnis Jakarta, menawarkan aksesibilitas yang lebih baik bagi Cashlez untuk berinteraksi dengan mitra bisnis dan pelanggan. Lokasi ini memudahkan perusahaan dalam menjalin kolaborasi yang lebih erat dan efektif dengan berbagai pemangku kepentingan. 

Dengan lokasi yang lebih mudah diakses, Cashlez dapat memberikan layanan yang lebih responsif dan efisien kepada pelanggannya. Fasilitas yang lebih modern juga memungkinkan tim layanan pelanggan untuk menangani berbagai permintaan dengan lebih cepat dan efektif.

Perpindahan kantor pusat Cashlez ke Atria @Sudirman adalah langkah penting yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lebih baik, Cashlez siap menghadapi tantangan masa depan dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri fintech Indonesia.

Name
Email
Phone Number
Type of Business
City
Additional Notes

Max 500 Character.